Skip to main content

hidup itu life { pengertian tentang apa itu hidup/kehidupan}

Hidup? Haha hidup apaansi? Berharga bgt ye? Hm..hidup indah guys kalo lo jalanin dengan enjoy. Tuhan gakan biarin lo jalan sedirian dalam kehidupan terus lo kesesat diarah yang salah.
  Gini ya, sekarang usia gue 18 tahun. Gue udah mulai ngerarasain perbedaan setiap tahun yang gue alamin.
 Ya, walaupun menurut gue agak canggung kadang gue jalanin hidup. Antara mau ga mau. Ya, menurut gue sih biasa ya kayak gini di usia gue. Labil brO, belom jelas kedepannya lo bakalan kayak apa. Kadang gue merasa hidup ga adil.
   Kenapa ada status jenjang sosial kalo emg Tuhan mengadilkan semuanya. Kenapa sifat manusia beda-beda, sehingga banyak bgt yang saling iri satu sama lain. Kenapa juga, ada manusia yang milih-milih. Gatau lah maksudnya apa cuman gue jadi mikir hidup gajelas gada ujung dan karna gada yang tau ujungnya kayak apa. Tapi, kadang gue juga mikir, ternyata Tuhan susun semua kayak gini agar manusia bisa saling melengkapi, agar manusia bisa selalu mensyukuri apa yang dimiliki ditengah nafsu duniawi.
 Capek kadang kalo jalanin hidup yang gini-gini aja. Karna gajelas, gue jg gatau dan gangerti akhirnya gimana nanti. Yang gue tau, manusia cuma ngotrak dibumi krn gue denger semua manusia pasti bakalan mati. Gada yang bisa nentuin sampe kapan lo hidup, kalo gakarna semua paranormal cuma hoki-hokian nebak umur orang. Hidup di dunia butuh apasih? Mungkin materi tepatnya. Karna, jaman sekarang kalo lo punya uang. Lo adalah raja diatas segalanya.... Hahaha dasar hidup fana, mau aja manusia-manusia ditipu daya sama hal kayak gitu. Emang uang lo bawa mati? HAHA. Manusia kadang gajauh dari kata BODOH.
     Hm..gue tau usia gue masih muda banget, tapi apa salah gue berbagai pengalaman gue yang udh 18 tahun sama orang lain? Bahkan menurut gue, banyak orang sekarang yang mungkin menganggap lebih berharga hidup 10 tahun daripada hidup 70 tahun yang ujung-ujungnya sia-sia...
 Hidup? Hidup? Ngerti gasih kalian yang hidup apa maksudnya kalian hidup? Bersenang-senang? Atau Hura-hura dengan uang kalian yang entah darimana datangnya..?
    Hidup dengan kebebasan,hidup dengan malu, hidup dengan ketakutan, hidup dengan kehancuran ada juga hidup dengan kematian. Gada yang tau hidup lo atau gue sampai kapan. Mungkin nanti, atau sejam lg atau saat ini jg gada yang tau. Gue kaang bingung, kenapa Tuhan kasih kehidupan sama orang yang ujung-ujungnya mereka hidup dengan kematian, mereka hidup dengan ancaman kalo beberapa waktu lagi mereka akan meninggal. Gue rasa ya, gada gunanya. Kasian pula dia hidup tapi dalam kesengsaraan. Gue gabisa baca semua maksud dunia dan semua maksud kehidupan.
   Kadang gue juga mau berontak disaat gue merasa hidup gaadil sama gue, hidup ga berpihak ke gue. Gue merasa hidup dalam kebingungan dan hidup dalam kepasrahan.Jalan lurus yang gue tempuh gakeliatan sama sekali ujung pemberhentiannya. Hidup itu mungkin bagaikan berjalan terus untuk mencari jalan keluar. Untuk menempuh keindahan, tapi kalo indah. Kalo engg? Ya, itu sih pinter-pinternya aje lo hidup didunia gmn. Mencari pergaulan, mencari kenyamanan, apalagi yang lo cari dalam hidup? Mencari ketenaran kah? Atau mencari materi agar lo dijunjung tinggi? Haha menurt gue hidup adalah bersyukur....
 Walaupun menurut gue, gue sendiri jarang bersyukur, tapi gue akui dan gue sadar kalo hidup itu anugrah yang gakan bisa ada kedua kalinya dan disaat itu lo harus bener-bener pergunain sebagaimana layaknya diri lo jd manusia yang serupa dengan gambaran Tuhan Allah, yang punya akal budi.
 Jangan lo sia-sia in hidup guys, lo gakan bisa sampai sekarang kalo Tuhan gaadil sama dunia. Tuhan masih jagain lo dan buat lo ngerasain hidup lebih panjang, karna gue yakin Rencana Tuhan ada yang terbaik dan pasti hadir indah pada waktunya ;)


NB :silahkan beri pendapat mu gays di kolom komentar..



Comments

Popular posts from this blog

5 ALASAN COWOK KENAPA LEBIH SUKA CEWEK MANIS DARIPADA CANTIK

Hai,gays kali ini saya akan memposting beberapa pendapat cowok termasuk saya  tentang  alasan mengapa cowok lebih suka cewek manis daripada cewek yang cantik.. hehee.. okee..  ini dia pendapat saya.. Pada hakikatnya semua ciptaan Tuhan ialah sempurna, yang cowok cakep dan ganteng-ganteng begitu pula cewek, manis dan cantik-cantik. Walaupun tidak semua yang Tuhan ciptakan itu sempurna tapi kesempurnaan itu yang bisa kita cari sendiri. Tak khayal, kadang kita sering merasa iri dan ‘ingin’ menjadi seperti orang lain. Mungkin karena apa yang mereka miliki tidak dimiliki oleh diri kita. Tapi percayalah setiap orang di dunia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini Warga mau ngebahas kenapa sih pria lebih tertarik sama wanita manis?? CEWEK MANIS ITU MERUPAKAN TIPE WANITA YANG MEMILIKI KECANTIKAN ALAMIAH JUGA MEMILIKI ‘ INNER BEAUTY ’ YANG KUAT Cewek manis bisa dilihat dari kesehariannya dalam beraktifitas maupun bergaul. Saat diajak ng

KAMU ADALAH SEORANG INJF JIKA SUKA MEMILIKI 7 HOBI INI

                                Walaupun memiliki sifat pendiam, seorang INFJ tetap suka bergaul dengan orang lain, namun ia lebih memilih untuk bersosialisasi dengan pertemanan dalam lingkaran kecil, hal ini disebabkan karena seorang INFJ cenderung menyukai percakapan yang berat, atau kita mengenalnya dalam istilah bahasa Inggris “deep conversation” dan dia bukanlah orang yang suka berbasa-basi, apalagi berteman dengan orang yang palsu. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu INFJ, mereka adalah orang-orang dengan tipe kepribadian paling langka di dunia menurut tes psikologi MBTI (Myers-Briggs Personality Test), yaitu hanya mencapai 1 – 2% populasi di dunia. INFJ dikenal dengan singkatan; Introvert, iNtuitive, Feeling, Judging. Seorang INFJ cenderung menyukai hobi yang bersifat tertutup, dan segala kegiatan yang tidak melibatkan banyak orang di dalamnya. Apa sajakah kegiatan tersebut, mari simak tulisan berikut ini:  1. Menggemari Ilmu Metafisika We Hear

Kelebihan cowok otaku | ciri-ciri cowok otaku

Yoo yoo What’s up guys Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang ciri-ciri cowok “Otaku”. dan saya juga penggemar anime mulai dari Naruto,dragon ball,one piece DLL.  Siapa sih yang tidak tau “Otaku” itu apa? Iya yang suka jejepangan itu. Iya yang suka nonton anime-anime itu. Iya yang kadang sedikit weaboo-an.. Pokoknya semua yang kamu bilang ada hubungan dengan anime dan jepang itu benar . Pasti disekeliling kamu semua,ada aja 1 orang cowok yang suka banget dengan jepang terutama anime. Sampai-sampai isi di laptop atau handphone pun kebanyakan video-video anime semua. Kalau udah bicara mengenai jepang atau anime pasti dialah orang nomor 1 yang paling heboh dan paling semangat ngobrolnya. Tapi,walaupun begitu kebanyakan keberadaan otaku ini terkadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Ada yang beranggapan bahwasannya otaku itu masih kekanak-kanakanlah , kuper atau kurang dalam pergaulan , tidak suka bergaul , sukanya dengan dunia khayalan