Hidup? Haha hidup apaansi? Berharga bgt ye? Hm..hidup indah guys kalo lo
jalanin dengan enjoy. Tuhan gakan biarin lo jalan sedirian dalam
kehidupan terus lo kesesat diarah yang salah.
Gini ya, sekarang usia gue 18 tahun. Gue udah mulai ngerarasain perbedaan setiap tahun yang gue alamin.
Ya, walaupun menurut gue agak canggung kadang gue jalanin hidup. Antara
mau ga mau. Ya, menurut gue sih biasa ya kayak gini di usia gue. Labil
brO, belom jelas kedepannya lo bakalan kayak apa. Kadang gue merasa
hidup ga adil.
Kenapa ada status jenjang sosial kalo emg Tuhan mengadilkan semuanya.
Kenapa sifat manusia beda-beda, sehingga banyak bgt yang saling iri satu
sama lain. Kenapa juga, ada manusia yang milih-milih. Gatau lah
maksudnya apa cuman gue jadi mikir hidup gajelas gada ujung dan karna
gada yang tau ujungnya kayak apa. Tapi, kadang gue juga mikir, ternyata
Tuhan susun semua kayak gini agar manusia bisa saling melengkapi, agar
manusia bisa selalu mensyukuri apa yang dimiliki ditengah nafsu duniawi.
Capek kadang kalo jalanin hidup yang gini-gini aja. Karna gajelas, gue
jg gatau dan gangerti akhirnya gimana nanti. Yang gue tau, manusia cuma
ngotrak dibumi krn gue denger semua manusia pasti bakalan mati. Gada
yang bisa nentuin sampe kapan lo hidup, kalo gakarna semua paranormal
cuma hoki-hokian nebak umur orang. Hidup di dunia butuh apasih? Mungkin
materi tepatnya. Karna, jaman sekarang kalo lo punya uang. Lo adalah
raja diatas segalanya.... Hahaha dasar hidup fana, mau aja manusia-manusia ditipu daya sama hal
kayak gitu. Emang uang lo bawa mati? HAHA. Manusia kadang gajauh dari
kata BODOH.
Hm..gue tau usia gue masih muda banget, tapi apa salah gue berbagai
pengalaman gue yang udh 18 tahun sama orang lain? Bahkan menurut gue,
banyak orang sekarang yang mungkin menganggap lebih berharga hidup 10
tahun daripada hidup 70 tahun yang ujung-ujungnya sia-sia...
Hidup? Hidup? Ngerti gasih kalian yang hidup apa maksudnya kalian hidup?
Bersenang-senang? Atau Hura-hura dengan uang kalian yang entah darimana
datangnya..?
Hidup dengan kebebasan,hidup dengan malu, hidup dengan ketakutan, hidup
dengan kehancuran ada juga hidup dengan kematian. Gada yang tau hidup lo
atau gue sampai kapan. Mungkin nanti, atau sejam lg atau saat ini jg
gada yang tau. Gue kaang bingung, kenapa Tuhan kasih kehidupan sama
orang yang ujung-ujungnya mereka hidup dengan kematian, mereka hidup
dengan ancaman kalo beberapa waktu lagi mereka akan meninggal. Gue rasa
ya, gada gunanya. Kasian pula dia hidup tapi dalam kesengsaraan. Gue
gabisa baca semua maksud dunia dan semua maksud kehidupan.
Kadang gue juga mau berontak disaat gue merasa hidup gaadil sama gue,
hidup ga berpihak ke gue. Gue merasa hidup dalam kebingungan dan hidup
dalam kepasrahan.Jalan lurus yang gue tempuh gakeliatan sama sekali
ujung pemberhentiannya. Hidup itu mungkin bagaikan berjalan terus untuk
mencari jalan keluar. Untuk menempuh keindahan, tapi kalo indah. Kalo engg? Ya, itu sih pinter-pinternya aje lo hidup didunia gmn.
Mencari pergaulan, mencari kenyamanan, apalagi yang lo cari dalam hidup?
Mencari ketenaran kah? Atau mencari materi agar lo dijunjung tinggi?
Haha menurt gue hidup adalah bersyukur....
Walaupun menurut gue, gue sendiri jarang bersyukur, tapi gue akui dan
gue sadar kalo hidup itu anugrah yang gakan bisa ada kedua kalinya dan
disaat itu lo harus bener-bener pergunain sebagaimana layaknya diri lo
jd manusia yang serupa dengan gambaran Tuhan Allah, yang punya akal budi.
Jangan lo sia-sia in hidup guys, lo gakan bisa sampai sekarang kalo
Tuhan gaadil sama dunia. Tuhan masih jagain lo dan buat lo ngerasain
hidup lebih panjang, karna gue yakin Rencana Tuhan ada yang terbaik dan
pasti hadir indah pada waktunya ;)
NB :silahkan beri pendapat mu gays di kolom komentar..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
MUSIK
LINKIN PARK SELALU DI HATI | LINKIN PARK FANS INDONESIA | GIDION CHESTER
Rest In Peace Chester Bennington (1976-2017) You’ll be Forever in My Heart:) My heart is broken, My soul will never be put ba...
-
Hai,gays kali ini saya akan memposting beberapa pendapat cowok termasuk saya tentang alasan mengapa cowok lebih suka cewek manis daripa...
-
Menjadi diri sendiri jauh lebih penting dibanding menjadi apa yang orang lain pikirkan. Ketika langkah mu berbeda dengannya, janga...
-
Yoo yoo What’s up guys Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang ciri-ciri cowok “Otaku”. da...
No comments:
Post a Comment