Skip to main content

KAMU ADALAH SEORANG INJF JIKA SUKA MEMILIKI 7 HOBI INI

                                Hasil gambar untuk SEORANG INFJ



Walaupun memiliki sifat pendiam, seorang INFJ tetap suka bergaul dengan orang lain, namun ia lebih memilih untuk bersosialisasi dengan pertemanan dalam lingkaran kecil, hal ini disebabkan karena seorang INFJ cenderung menyukai percakapan yang berat, atau kita mengenalnya dalam istilah bahasa Inggris “deep conversation” dan dia bukanlah orang yang suka berbasa-basi, apalagi berteman dengan orang yang palsu.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu INFJ, mereka adalah orang-orang dengan tipe kepribadian paling langka di dunia menurut tes psikologi MBTI (Myers-Briggs Personality Test), yaitu hanya mencapai 1 – 2% populasi di dunia. INFJ dikenal dengan singkatan; Introvert, iNtuitive, Feeling, Judging.

Seorang INFJ cenderung menyukai hobi yang bersifat tertutup, dan segala kegiatan yang tidak melibatkan banyak orang di dalamnya. Apa sajakah kegiatan tersebut, mari simak tulisan berikut ini:

 1. Menggemari Ilmu Metafisika

Hasil gambar untuk MENGGEMARI ILMU METAFISIKA

We Heart It
Segala hal mencakup ilmu metafisik pasti memiliki sisi misteriusnya, namun lebih spesifik lagi, karena biasanya INFJ tertarik dengan permasalahan yang memotivasi pikirannya untuk menganalisis, terutama apabila hal tersebut berhubungan dengan sisi metafisik, yaitu ilmu yang melibatkan hal-hal tak kasat mata.

2. Menggemari Pemikiran Idealis
Hasil gambar untuk MENGGEMARI PEMIKIRAN IDEALIS

We Heart It
INFJ juga memiliki pemikirannya sendiri. Biasanya orang seperti ini dijuluki si idealis, karena dia suka mempertahankan pemikirannya sendiri yang kerap anti-mainstream.

3. Suka Berimajinasi
Hasil gambar untuk SUKA BERIMAJINASI

We Heart It
INFJ sangat menyukai dunia fantasi, ia sering berimajinasi untuk mendapatkan inspirasi untuk menulis, menggambar, ataupun hal kreatif lainnya. Berimajinasi dapat memotivisi pikirannya untuk terus berkembang semakin kreatif.

4. Menggemari Karya Seni
Hasil gambar untuk SUKA KARYA SENI

We Heart It
INFJ adalah penikmat karya seni, namun juga kebanyakan dari tipe kepribadian ini biasanya adalah pelaku seni. Dalam bentuk apapaun seni tersebut, seperti lukisan contohnya. Hal ini berkaitan erat dengan kegemaran berimajinasinya.

5. Menggemari Kegiatan Travelling
Hasil gambar untuk suka travelling







We Heart It
Seorang introvert juga menyukai petualangan, walaupun sering sekali mereka memilih berpergian sendiri.

6. Menggemari Hewan Peliharaan Kucing


    Hasil gambar untuk suka KUCING
We Heart It
INFJ adalah seorang penyayang binatang, dan umumnya dari kebanyakan INFJ menyukai kucing sebagai hewan peliharaannya

7. Menggemari Segala Sesuatu yang Menggambarkan Jati Dirinya
Hasil gambar untuk GAMBARAN DIRISENDIRI


 Yup, karena dibekali oleh pikirannya yang selalu mempertanyakan banyak hal, mengamati, dan juga menganalisis berbagai hal disekitarnya, seorang INFJ tidak pernah lelah untuk terus belajar, terutama untuk menemukan jati dirinya dimanapun ia berada.
Itulah beberapa diantara hobi si pendiam berkepribadian INFJ. Apakah hobi kalian juga termasuk dalam daftar di atas? heheheee..

Comments

Popular posts from this blog

5 ALASAN COWOK KENAPA LEBIH SUKA CEWEK MANIS DARIPADA CANTIK

Hai,gays kali ini saya akan memposting beberapa pendapat cowok termasuk saya  tentang  alasan mengapa cowok lebih suka cewek manis daripada cewek yang cantik.. hehee.. okee..  ini dia pendapat saya.. Pada hakikatnya semua ciptaan Tuhan ialah sempurna, yang cowok cakep dan ganteng-ganteng begitu pula cewek, manis dan cantik-cantik. Walaupun tidak semua yang Tuhan ciptakan itu sempurna tapi kesempurnaan itu yang bisa kita cari sendiri. Tak khayal, kadang kita sering merasa iri dan ‘ingin’ menjadi seperti orang lain. Mungkin karena apa yang mereka miliki tidak dimiliki oleh diri kita. Tapi percayalah setiap orang di dunia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini Warga mau ngebahas kenapa sih pria lebih tertarik sama wanita manis?? CEWEK MANIS ITU MERUPAKAN TIPE WANITA YANG MEMILIKI KECANTIKAN ALAMIAH JUGA MEMILIKI ‘ INNER BEAUTY ’ YANG KUAT Cewek manis bisa dilihat dari kesehariannya dalam beraktifitas maupun bergaul. Saat diajak ng

Kelebihan cowok otaku | ciri-ciri cowok otaku

Yoo yoo What’s up guys Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang ciri-ciri cowok “Otaku”. dan saya juga penggemar anime mulai dari Naruto,dragon ball,one piece DLL.  Siapa sih yang tidak tau “Otaku” itu apa? Iya yang suka jejepangan itu. Iya yang suka nonton anime-anime itu. Iya yang kadang sedikit weaboo-an.. Pokoknya semua yang kamu bilang ada hubungan dengan anime dan jepang itu benar . Pasti disekeliling kamu semua,ada aja 1 orang cowok yang suka banget dengan jepang terutama anime. Sampai-sampai isi di laptop atau handphone pun kebanyakan video-video anime semua. Kalau udah bicara mengenai jepang atau anime pasti dialah orang nomor 1 yang paling heboh dan paling semangat ngobrolnya. Tapi,walaupun begitu kebanyakan keberadaan otaku ini terkadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Ada yang beranggapan bahwasannya otaku itu masih kekanak-kanakanlah , kuper atau kurang dalam pergaulan , tidak suka bergaul , sukanya dengan dunia khayalan