Skip to main content

CATATAN HATI ANAK KOST SEPERTI SAYA

Hai gais… Kali ini gue mau share ke lu semua catatan-catatan geje gue tentang rasanya jadi anak kost.ini gue persembahin buat lu semua yang ngerasa anak kost dimanapun lu berada.yang bukan anak kost juga bisa deh lu ikut ngerasain suka duka nya jadi anak kost.berhubung gue juga anak kost nih gais,gue udah mulai ngekost dari SMP sampai sekarang gue kuliah gais.. tapi gue udah ngerain yang namanya suka duka jadi anak kost.nah kali ini gue mau share ke kalian suka dukanya jadi anak kost Sekarang gue mau share ke kalian suka,seneng ,manfaatnya,enaknya,susahnya,dukanya jadi anak kost buat lu semua..

1. Mandiri

 Pasti lu semua tau kan identitas dari anak kost itu ya mandiri.eitss mandiri di sini bukan mandi sendiri,makan sendiri atau apapun itu lah.yang jelas gue yakin bagi lu semua yang anak kost udah bisa gue sebut lu anak mandiri.yang biasa apa-apa dulu disiapin sekarang mau apa-apa harus sendiri.biasa di rumah mau makan tinggal makan sekarang malah harus masak sendiri atau cari makan di luar.yang dulu di bangunin sekarang harus bangun sendiri sambil pasang alarm tiap pagi biar kagak telat kuliahnya.apalagi buat lu semua yang baru ngekost atau baru jadi yang namanya mahasiswa..

2. Irit ·

 Kalo kita ngerasa anak kost pastinya kita bisa lebih irit dong .kita udah ngak bisa yang namanya beli-beli barang yang bener-bener kurang penting.kalo yang gue rasain sih kaya gitu,kalo mau beli sesuatu itu harus mikir 2 sampe 10 kali deh buat beli.kira-kira penting ngak buat gue.kalo kurang penting ya udah ngak jadi beli deh mending uang gue gue beliin makanan udah jelas manfaatnya kan jelas buat perut gue kenyang.tapi menurut gue sih irit boleh irit tapi ngak kebangetan juga ya,kalo lu pengen banget udah ngak usah ditahan-tahan beli aja selagi itu ada manfaatnya buat lu ya gais.so kalo lu pendem-pendem terus buat beli nanti lu sakit lagi.sakitnya itu disini#tunjuk hati diri lu sndiri.kita juga harus bisa meneg duit kita ya gais.duit kita itu mau kemana nantinya,mau berapa duit per hari yang kita keluarin.kita tuh harus bisa bagi duit kita sepinter mungkin.duit buat makan,buat beli buku & buat beli keperluan yang lain.apalagi buat lu yang udah ada jatah perbulan dari bokap nyokap lu.dan saran gue buat lu yang ngekost jauh dari orang tua,mending lu punya ATM coz itu manfaat banget buat lu.kita ngak selamanya bisa pulang ke rumah per bulannya.entah itu banyak tugas atau banyak banget kegiatan apalagi kalo kita emang butuh banget duit hari itu juga.pastinya lu ngak bakalan bingung kalo lu udah punya ATM.

3. Bisa ngerasaiin yang namanya home sick

 Gue jamin dari lu semua yang anak kost pasti pernah ngalamin yang namanya sakit.heeyy tapi yang ini sakitnya beda loh..Cuma anak kost aja yang ngerasain sakit ini.ya aplagi kalo bukan home sick.gejalanya itu kita selalu kebayang-bayang rumah,ngebayangin tidur di kamar kita sendiri yang super duper nyaman banget.pokoknya semua yang ada dirumah kita gais.nah kalo bayangan kita tentang itu semua ngak kesampaian ,ujung-ujungnya kita akan mengalami yang namanya home sick gais.rasanya itu sakit banget tau ngak sih!bisanya Cuma nangis dikamar tiap hari terus ngetweet” home sick nih…”.kok gue tau banget sih,,yang jelas sih gue juga ngalamin saat ini juga gais.lu tau,gue belum pernah pulang selama 3 bulan ini gais.kasian banget kan gue….


 Nah itu dulu aja ya yang bisa gue sharing untuk kali ini,tapi tenang aja buat lu yang pengen tau tulisan geje gue selanjutnya,lu bisa pantengin terus FB atau blog gue ini gais ok! �
 -GIDION CHESTER

Comments

Popular posts from this blog

5 ALASAN COWOK KENAPA LEBIH SUKA CEWEK MANIS DARIPADA CANTIK

Hai,gays kali ini saya akan memposting beberapa pendapat cowok termasuk saya  tentang  alasan mengapa cowok lebih suka cewek manis daripada cewek yang cantik.. hehee.. okee..  ini dia pendapat saya.. Pada hakikatnya semua ciptaan Tuhan ialah sempurna, yang cowok cakep dan ganteng-ganteng begitu pula cewek, manis dan cantik-cantik. Walaupun tidak semua yang Tuhan ciptakan itu sempurna tapi kesempurnaan itu yang bisa kita cari sendiri. Tak khayal, kadang kita sering merasa iri dan ‘ingin’ menjadi seperti orang lain. Mungkin karena apa yang mereka miliki tidak dimiliki oleh diri kita. Tapi percayalah setiap orang di dunia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini Warga mau ngebahas kenapa sih pria lebih tertarik sama wanita manis?? CEWEK MANIS ITU MERUPAKAN TIPE WANITA YANG MEMILIKI KECANTIKAN ALAMIAH JUGA MEMILIKI ‘ INNER BEAUTY ’ YANG KUAT Cewek manis bisa dilihat dari kesehariannya dalam beraktifitas maupun bergaul. Saat diajak ng

KAMU ADALAH SEORANG INJF JIKA SUKA MEMILIKI 7 HOBI INI

                                Walaupun memiliki sifat pendiam, seorang INFJ tetap suka bergaul dengan orang lain, namun ia lebih memilih untuk bersosialisasi dengan pertemanan dalam lingkaran kecil, hal ini disebabkan karena seorang INFJ cenderung menyukai percakapan yang berat, atau kita mengenalnya dalam istilah bahasa Inggris “deep conversation” dan dia bukanlah orang yang suka berbasa-basi, apalagi berteman dengan orang yang palsu. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu INFJ, mereka adalah orang-orang dengan tipe kepribadian paling langka di dunia menurut tes psikologi MBTI (Myers-Briggs Personality Test), yaitu hanya mencapai 1 – 2% populasi di dunia. INFJ dikenal dengan singkatan; Introvert, iNtuitive, Feeling, Judging. Seorang INFJ cenderung menyukai hobi yang bersifat tertutup, dan segala kegiatan yang tidak melibatkan banyak orang di dalamnya. Apa sajakah kegiatan tersebut, mari simak tulisan berikut ini:  1. Menggemari Ilmu Metafisika We Hear

Kelebihan cowok otaku | ciri-ciri cowok otaku

Yoo yoo What’s up guys Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang ciri-ciri cowok “Otaku”. dan saya juga penggemar anime mulai dari Naruto,dragon ball,one piece DLL.  Siapa sih yang tidak tau “Otaku” itu apa? Iya yang suka jejepangan itu. Iya yang suka nonton anime-anime itu. Iya yang kadang sedikit weaboo-an.. Pokoknya semua yang kamu bilang ada hubungan dengan anime dan jepang itu benar . Pasti disekeliling kamu semua,ada aja 1 orang cowok yang suka banget dengan jepang terutama anime. Sampai-sampai isi di laptop atau handphone pun kebanyakan video-video anime semua. Kalau udah bicara mengenai jepang atau anime pasti dialah orang nomor 1 yang paling heboh dan paling semangat ngobrolnya. Tapi,walaupun begitu kebanyakan keberadaan otaku ini terkadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Ada yang beranggapan bahwasannya otaku itu masih kekanak-kanakanlah , kuper atau kurang dalam pergaulan , tidak suka bergaul , sukanya dengan dunia khayalan