Hai gais…
Kali ini gue mau share ke lu semua catatan-catatan geje gue tentang
rasanya jadi anak kost.ini gue persembahin buat lu semua yang ngerasa
anak kost dimanapun lu berada.yang bukan anak kost juga bisa deh lu ikut
ngerasain suka duka nya jadi anak kost.berhubung gue juga anak kost nih
gais,gue udah mulai ngekost dari SMP sampai sekarang gue kuliah gais.. tapi gue udah ngerain yang namanya
suka duka jadi anak kost.nah kali ini gue mau share ke kalian suka
dukanya jadi anak kost
Sekarang gue mau share ke kalian suka,seneng
,manfaatnya,enaknya,susahnya,dukanya jadi anak kost buat lu semua..
1. Mandiri
Pasti lu semua tau kan identitas dari anak kost itu ya mandiri.eitss
mandiri di sini bukan mandi sendiri,makan sendiri atau apapun itu
lah.yang jelas gue yakin bagi lu semua yang anak kost udah bisa gue
sebut lu anak mandiri.yang biasa apa-apa dulu disiapin sekarang mau
apa-apa harus sendiri.biasa di rumah mau makan tinggal makan sekarang
malah harus masak sendiri atau cari makan di luar.yang dulu di bangunin
sekarang harus bangun sendiri sambil pasang alarm tiap pagi biar kagak
telat kuliahnya.apalagi buat lu semua yang baru ngekost atau baru jadi
yang namanya mahasiswa..
2. Irit
·
Kalo kita ngerasa anak kost pastinya kita bisa lebih irit dong
.kita udah ngak bisa yang namanya beli-beli barang yang bener-bener
kurang penting.kalo yang gue rasain sih kaya gitu,kalo mau beli sesuatu
itu harus mikir 2 sampe 10 kali deh buat beli.kira-kira penting ngak
buat gue.kalo kurang penting ya udah ngak jadi beli deh mending uang gue
gue beliin makanan udah jelas manfaatnya kan jelas buat perut gue
kenyang.tapi menurut gue sih irit boleh irit tapi ngak kebangetan juga
ya,kalo lu pengen banget udah ngak usah ditahan-tahan beli aja selagi
itu ada manfaatnya buat lu ya gais.so kalo lu pendem-pendem terus buat
beli nanti lu sakit lagi.sakitnya itu disini#tunjuk hati diri lu
sndiri.kita juga harus bisa meneg duit kita ya gais.duit kita itu mau
kemana nantinya,mau berapa duit per hari yang kita keluarin.kita tuh
harus bisa bagi duit kita sepinter mungkin.duit buat makan,buat beli
buku & buat beli keperluan yang lain.apalagi buat lu yang udah ada
jatah perbulan dari bokap nyokap lu.dan saran gue buat lu yang ngekost
jauh dari orang tua,mending lu punya ATM coz itu manfaat banget buat
lu.kita ngak selamanya bisa pulang ke rumah per bulannya.entah itu
banyak tugas atau banyak banget kegiatan apalagi kalo kita emang butuh
banget duit hari itu juga.pastinya lu ngak bakalan bingung kalo lu udah
punya ATM.
3. Bisa ngerasaiin yang namanya home sick
Gue jamin dari lu semua yang anak kost pasti pernah ngalamin yang
namanya sakit.heeyy tapi yang ini sakitnya beda loh..Cuma anak kost aja
yang ngerasain sakit ini.ya aplagi kalo bukan home sick.gejalanya itu
kita selalu kebayang-bayang rumah,ngebayangin tidur di kamar kita
sendiri yang super duper nyaman banget.pokoknya semua yang ada dirumah
kita gais.nah kalo bayangan kita tentang itu semua ngak kesampaian
,ujung-ujungnya kita akan mengalami yang namanya home sick gais.rasanya
itu sakit banget tau ngak sih!bisanya Cuma nangis dikamar tiap hari
terus ngetweet” home sick nih…”.kok gue tau banget sih,,yang jelas sih
gue juga ngalamin saat ini juga gais.lu tau,gue belum pernah pulang
selama 3 bulan ini gais.kasian banget kan gue….
Nah itu dulu aja ya yang bisa gue sharing untuk kali ini,tapi tenang aja
buat lu yang pengen tau tulisan geje gue selanjutnya,lu bisa pantengin
terus FB atau blog gue ini gais ok! �
-GIDION CHESTER
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
MUSIK
LINKIN PARK SELALU DI HATI | LINKIN PARK FANS INDONESIA | GIDION CHESTER
Rest In Peace Chester Bennington (1976-2017) You’ll be Forever in My Heart:) My heart is broken, My soul will never be put ba...
-
Hai,gays kali ini saya akan memposting beberapa pendapat cowok termasuk saya tentang alasan mengapa cowok lebih suka cewek manis daripa...
-
Menjadi diri sendiri jauh lebih penting dibanding menjadi apa yang orang lain pikirkan. Ketika langkah mu berbeda dengannya, janga...
-
Yoo yoo What’s up guys Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang ciri-ciri cowok “Otaku”. da...
No comments:
Post a Comment