Skip to main content

cinta pada pandangan pertama ku MIRIS COEG ...





Banyak cerita cinta gw di waktu sma saat sekolah di situ
mungkin gw hitung cuman ada 1 mantan sih wekekeke
dan semua nya monoton , ya gitu'' aja deh

sekitar bulan maret atau gak mei gw lupa tahun 2014 gw bertemu sama dia

singkat cerita waktu itu

gw lagi upacara
seperti biasa gw bercanda bareng temen'' gw
ya nama nya anak bandel waktu upacara rame sendiri
ntah jailin temen , ntah nendang kaki orang yang di depan nya

dan waktu itu regu paduan suara pindah di depan barisan gw
ya gak seperti biasa nya

gw liat liat cewek yang nyanyi
tapi posisi barisan gw di belakang karna gw tinggi
gw liat liat in gak ada yang cakep

tapi ... ada 1 cewek yang narik perhatian gw

klok di lihat sekilas itu cewek biasa'' aja
cuman klok di liat baik'' itu cewek lumayan menurut gw

gw liatin dia nyanyi
sekilas gw liat dia senyum
hati gw terasa adem bener

baru sekali gw ketemu cewek kek gitu
senyum nya itu loh merubah dunia ku

sampek upacara selesai pun gw masih liatin dia

skip

jam pelajaran pertama pun tiba

seperti biasa gw selalu molor tiap pagi dan jam 11 an
gak tau ya emang kebiasaan gw suka begadang karna online mulu

ya online online dan online

back to the taufik

selesai molor gw ngajak bicara sahabat karib gw bembeng
gw : eh mbeng , lu tau cewek yang pake kacamata merah gak di regu paduan suara ?  
bembeng: yang mana ? gw gak liat
gw : hass .. gw masalah nya gak tau nama dia , dia pake kacamata rada pendek 
bembeng: pake kerudung gak ?
gw : pake , tadi gw liat                                                                                                                           bembeng: ehm .. pake kacamata merah kan ?
gw : iya lu tau gk ?
bembeng : bentar2 gw inget2 dulu .... nah gw gak tau
gw : ahh ngen*ot lu percuma gw ngomong sama elu , kek ngomong sama dinding tau gak                  bembeng : wekekeke , coba lu tanya si ari siapa tau kenal dia
gw : iya da ntar gw tanya ari

gw masih penasaran sama itu cewek
dandanan nya biasa , cuman pas dia senyum .. bah kek musim semi

next

teeet jam istirahat pun tiba

gw sempet nanyak ke ari waktu mau jalan ke kantin
gw : eh ar lu tau cewek yang pake kacamata merah gak di paduan suara tadi pas upacara
ari : siapa ? cindy ?
gw : gw gak tau namanya pokok nya dia pake kacamata merah tadi
ari : iya cindy , kenapa lu naksir sama dia ? cieeee
gw : oh nama nya cindy " gw gak gubris si ari yang lagi ciee ciee in gw " , lu kenal sama dia ar ?
ari : kenal dong , temen gw smp itu
gw : dia di kelas 3 berapa sekarang ?
ari : di 3 - 1
gw : ok de , thenks ar

gw pun ngajak bembeng buat jajan di kantin kecil sokelah
atau biasa anak'' bilang kopsis

klok ke kopsis jalan nya lewat 3-1
ya emang gw niatin lewat situ sih wekekeke

pas nyampek di 3-1 gw clingak clinguk nyari in itu cewek
tapi kok gak ada di kelas , mungkin dia lagi di kantin

  bembeng: woy nyari in siapa lu " sambil ngagetin gw "
  gw : anjerr , kaget gw bego
  bembeng : uda yuk ke kopsis cari jajan , lagian lu ngapain ngajak gw ke kopsis bukan nya ke kantin
  gw : uda deh gak usa banyak nanyak , ntar juga elu tau

kita pun ngelanjutin perjalanan ke kopsis

dan bener dugaan gw dia lagi di kopsis sama temen nya
eh kebetulan di situ ada ari juga ngobrol sama cindy

perasaan tadi masih di kelas , sekrang uda di kopsis aja ini anak
punya jurus teleport kali ya

gw pun duduk dan nyruh entong yang beli jajan
karna emang kopsis lumayan rame klok jam istirahat

gw nyobak ngehindar dari pandangan si ari
klok dia sampek tau gw di mari , pasti cocot nya langsung kemana kemana ..

gak lama ladalah dia tau gw disitu

ari : eh yon sini ... katanya nyari in cindy , ini orang nya " sambil nunjuk ke cindy "

aduh monyeeett ini anak
gw salting banget waktu itu

cindy pun ngeliat gw dengan muka standart , gak senyum gak apa
muka polos pokok nya

gw pun masang muka bego pura'' gak liat ari

ari : woy , ini mumpung anak nya lagi disini ajak kenalan dah cepet

gw cuman diem dan pura'' gak liat ari

gw : sini deh ar " gw pun manggil si ari "

ari dateng dan pindah posisi duduk di samping gw

gw : elu mau buat gw mati kehabisan keringet disini ar ? " sambil bisik2 "
ari : lah katanya elu nyari in cindy
gw : iya. tapi gak liat lu , disini rame banget pea
ari : jadi gimana ini ?
gw : kebiasaan gw kambuh cok , suka salting di depan cewek yang gw suka
ari : ya uda gini aja , ntar gw bilang sama dia suruh duduk'' aja di depan kantin , nantik klok uda agak sepi lu samperin dia
gw : ok de , gw coba

ari pun balik dan ngobrol sama cindy

jarak gw sama cindy waktu itu cukup jauh , kira'' ada 5 meter an lah

disitu aja gw dek dek an
gw blom pernah lho ketemu cewek trus sampek kek gini

paling ya grogi dikit

lah ini , blom kenalan aja uda grogi nya mintak ampun

next

kopsis pun mulai sepi

gw suruh entong jalan duluan ke kelas

jadi gw disitu sendirian sambil dikit'' ngeliat cindy


apa kek gini ya rasa nya jatuh cinta beneran

dia ngeliat gw aja langsung down gw

huft

mereka pun jalan ke depan keluar kopsis

ari juga ngasih kode suruh gw langsung nyamperin dia

dengan segenap jiwa dan raga

gw berdoa semoga lancar

gw pun berdiri dan langsung nyamperin dia

gw jalan agak kenceng

dan gw gak liat depan karna waktu itu gw grogi banget

dan *bruk gw nabrak orang

pas gw liat gak tau nya cindy

aduh disitu gw uda down banget , uda ampek mau ngompol kali

di tambah ari bilang " cieeee " dan di situ cuman ada ari sama cindy doang

anjay pengen buru'' pingsan gw

dia gak ngomong sama sekali , gw pun sama cuman diem

gw bingung mau ngomong apa , gw blank banget waktu itu
gw gk bisa mikir , bibir gw serasa kaku banget

oh God Help Me !

ari pun ngasih kedo gw suruh kenalan

gw pun mulai pembicaraan

"hai nama gw dion " dia pun jawab " nama ku cindy panggil aja ndep "

dia senyum ke gw

gw bengong , sampek lupa tangan gw gk gw lepas

gw : eh sory2 hehe "sambil garuk2 kepala"
cindy : iya gpp2 " senyum ke gw " , udah dulu ya mau masuk kelas
gw : eh iya .. " gw ikut senyum ke dia "

dia pun jalan pergi ninggalin gw sama ari

gw snyum'' sendiri di situ

berharap cindy ngeliat gw lagi

dan setelah beberapa puluh langkah kaki dia noleh ke belakang dan senyum malu ke gw

ANJAAAYYY gw ngefly cok ngeeefllyyyyy

lagi asik'' nya ngelamun gw di ajakin ari balik ke kelas

ari : woy ayo balik " sambil nepuk punggung gw "
gw : busyet.. kaget gw bego
ari : ciee yang ngelamunin , pokok nya jangan lupa aja klok uda jadian PJ nya PJ nya
gw : baru juga kenalan tot masak uda jadian aja , uda yuk balik

gw pun balik ke kelas sama ari

di kelas gw senyum'' sendiri ngebayangin yang tadi

inikah namanya cinta oh ini kah cinta , cinta pada jumpa pertama
inikah rasa nya cinta oh inikah cinta , terasa bahagia saat jumpa

nyanyi dulu coy wkwkwkw

lagu kenangan juga itu waktu dulu

lagi enak'' nya ngelamun eh di kagetin sama manusia salmon

  bembeng : woy goblok , ngapa lu senyum2 sendiri ? kesambet lagi lu ?
  gw : anjerr.. kaget gw bego
  bembeng: elu kenapa sayang ?
  gw : eh anjing , sejak kapan lu jadi maho cok
  bembeng : haha , elu kenapa bego dari tadi senyum2 sendiri
  gw : gw lagi bayangin bidadari senyum ke gw " sambil senyum liat atas "
  bembeng pun ngikutin gerakan gw ngeliat ke atas

  bembeng: lu gk gila kan nyet ?
  gw : kagak lah , gw lagi jatuh cinta nyet
  bembeng : ecieee PJ cok PJ
  gw : blom jadian bego uda mintak PJ
  bembeng: bodo amat mana PJ
  gw : blom kampret , ntar klok uda jadian gw traktir di pujasera dah ( cafe yang sering kita gunain buat kumpul'' )
  bembeng : awas lu boong , gw tagih janji lu ntar
  gw : iye kampret santai aja , yang penting lu doain aja gw
  bembeng : tenang bray lancar lancar , btw uda dapet nomer nya lu ?
  gw : ah anjing gw lupa
  bembeng: nah kan kebiasaan lu goblok
  gw : gw lupa beneran nyet tadi gw grogi banget
  bembeng : ya uda ntar pulang sekolah mintak nomer nya ke dia
  gw : siaap

skip

teeet jam pulang sekolah pun tiba

gw buru'' ke depan kelas doi

ternyata gw telat
di situ kelas itu uda lumayan sepi dan doi gw cari gak ada

karna emang 3-1 tempat nya deket gerbang sekolah dan kelas 3-2 sampek 3-8 kelas gw itu tempat nya di lantai 2

yah kesempatan mintak nomer dia gak kesampean deh

gpp masih ada besok hari

next

seharian gw mikirin dia

ya nama nya juga lagi falling in love guys wekeke

gw ngeonline seharian pun gak konsen gara'' kepikiran si doi

gw pun buka fb dan nyari fb dia di daftar pertemanan ari

gw cari in yang nama nya cindy
dan setelah lumayan lama nyari nya akhir nya ketemu

dalam hati gw , yesss got you ...

gw add fb dia

gw liatin foto dia

tapi cuman beberapa doang yang keliatan , ternyata doi orang nya lumayan tertutup di fb dia

seharian gw cuman nunggu dia add

sampek malem pun gw cek blom di acc

mhmm ... yah mungkin hari ini dia gak buka fb ( gw mencoba buat berfikir positif aja )
hahaaaaa... hahaaaaa.. yaudah sampe sekarang gw kuliah gk pernah jumpa ama doi lagi
nge jomblo lagee .. ngejomblo lageee... 



Comments

Popular posts from this blog

5 ALASAN COWOK KENAPA LEBIH SUKA CEWEK MANIS DARIPADA CANTIK

Hai,gays kali ini saya akan memposting beberapa pendapat cowok termasuk saya  tentang  alasan mengapa cowok lebih suka cewek manis daripada cewek yang cantik.. hehee.. okee..  ini dia pendapat saya.. Pada hakikatnya semua ciptaan Tuhan ialah sempurna, yang cowok cakep dan ganteng-ganteng begitu pula cewek, manis dan cantik-cantik. Walaupun tidak semua yang Tuhan ciptakan itu sempurna tapi kesempurnaan itu yang bisa kita cari sendiri. Tak khayal, kadang kita sering merasa iri dan ‘ingin’ menjadi seperti orang lain. Mungkin karena apa yang mereka miliki tidak dimiliki oleh diri kita. Tapi percayalah setiap orang di dunia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini Warga mau ngebahas kenapa sih pria lebih tertarik sama wanita manis?? CEWEK MANIS ITU MERUPAKAN TIPE WANITA YANG MEMILIKI KECANTIKAN ALAMIAH JUGA MEMILIKI ‘ INNER BEAUTY ’ YANG KUAT Cewek manis bisa dilihat dari kesehariannya dalam beraktifitas maupun bergaul. Saat diajak ng

KAMU ADALAH SEORANG INJF JIKA SUKA MEMILIKI 7 HOBI INI

                                Walaupun memiliki sifat pendiam, seorang INFJ tetap suka bergaul dengan orang lain, namun ia lebih memilih untuk bersosialisasi dengan pertemanan dalam lingkaran kecil, hal ini disebabkan karena seorang INFJ cenderung menyukai percakapan yang berat, atau kita mengenalnya dalam istilah bahasa Inggris “deep conversation” dan dia bukanlah orang yang suka berbasa-basi, apalagi berteman dengan orang yang palsu. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu INFJ, mereka adalah orang-orang dengan tipe kepribadian paling langka di dunia menurut tes psikologi MBTI (Myers-Briggs Personality Test), yaitu hanya mencapai 1 – 2% populasi di dunia. INFJ dikenal dengan singkatan; Introvert, iNtuitive, Feeling, Judging. Seorang INFJ cenderung menyukai hobi yang bersifat tertutup, dan segala kegiatan yang tidak melibatkan banyak orang di dalamnya. Apa sajakah kegiatan tersebut, mari simak tulisan berikut ini:  1. Menggemari Ilmu Metafisika We Hear

Kelebihan cowok otaku | ciri-ciri cowok otaku

Yoo yoo What’s up guys Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang ciri-ciri cowok “Otaku”. dan saya juga penggemar anime mulai dari Naruto,dragon ball,one piece DLL.  Siapa sih yang tidak tau “Otaku” itu apa? Iya yang suka jejepangan itu. Iya yang suka nonton anime-anime itu. Iya yang kadang sedikit weaboo-an.. Pokoknya semua yang kamu bilang ada hubungan dengan anime dan jepang itu benar . Pasti disekeliling kamu semua,ada aja 1 orang cowok yang suka banget dengan jepang terutama anime. Sampai-sampai isi di laptop atau handphone pun kebanyakan video-video anime semua. Kalau udah bicara mengenai jepang atau anime pasti dialah orang nomor 1 yang paling heboh dan paling semangat ngobrolnya. Tapi,walaupun begitu kebanyakan keberadaan otaku ini terkadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Ada yang beranggapan bahwasannya otaku itu masih kekanak-kanakanlah , kuper atau kurang dalam pergaulan , tidak suka bergaul , sukanya dengan dunia khayalan